Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main ke Indonesia, Marquez dan Pedrosa Sempatkan Mampir ke Dealer Wahana Honda

Sabtu, 4 Februari 2017 | 21:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah mengunjungi fasilitas perakitan PT Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, Jawa Barat, dan meluncurkan tim Repsol Honda untuk MotoGP 2017, Marc Marquez dan Dani Predosa menyempatkan mampir ke Wahana Honda, selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, pada Jum’at (3/2).

”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kalinya mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,”  kata Edi Setiawan, Chief of Marketing Wahana Honda. Kehadiran kedua pembalap ini memang kunjungan pertama mereka ke dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Setiba di lokasi, Marc Marquez dan Dani Pedrosa langsung disambut Robbyanto Budiman, CEO Wahanaartha Group. Dan setelah itu, mereka melakukan sesi foto bersama dengan front line people serta beberapa konsumen motor. Selain itu, sales counter, mekanik, hingga delivery man juga mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan pembalap andalan Honda tersebut.

Dalam agenda kunjungan ini, Marquez dan Pedrosa juga membubuhkan tanda tangan pada motor All New Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

”Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” pungkas Edi. Mantap. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Marc Marquez dan Dani Pedrosa berfoto bersama front line people dealer Wahana Honda
Marc Marquez dan Dani Pedrosa membubuhkan tanda tangan pada CBR250RR di showroom Wahana Honda

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa