Ini Gaya Pembalap MotoGP Ucapkan Hari Valentine

Selasa, 14 Februari 2017 | 17:28 WIB

Australia – Hari Valentine atau bisa dikenal sebagai hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari, hari Selasa ini, juga dirayakan oleh pembalap MotoGP. Ini gaya mereka.

Seperti dilakukan pendatang baru (rookie) Alex Rins yang balapan bersama tim Suzuki. Dalam aku twitter-nya, pembalap kelahiran Barcelona, Spanyol berusia 21 tahun ini mengucapkan hari Valentine duduk berhadapan dengan motor GSX-RR andalannya.

Tampak ia berpose di pit-lane sirkuit Phillip Island, Australia, menjelang dimulainya tes pramusim tahap kedua, 15-17 Februari.

Rins menuliskan kalimat: My Plan for Valentine’day. Tag your plans!:). Di akhir kalimat ia mencantumkan emoticon bunga mawar merah dan hati.

Pada akun IG-nya, Rins menulis: "Anda sudah punya rencana di hari Valentine ini? Saya sudah, makan malam dengan si cantik ini." Yang dimaksud si cantik pastilah motor warna biru cerah itu.

Lain lagi yang dilakukan pembalap tim Honda Marc Marquez. Juara dunia bertahan ini mengucapkan hari kasih sayang itu dalam bahasa Spanyol dan Inggris, ditambahkan emoticon ekspresi senyum lebar, berikut hashtag.

Memasang foto dirinya membawa bunga mawar merah yang diberikan kepada motor RC213V tunggangannya, Marquez menulis kalimat: Feliz día de San Valentín! Happy Valentine's day! #SanValentín #ValentinesDay.

Pembalap baru tim Yamaha, Maverick Vinales juga ikut mengucapkan hari Valentine. Tidak seperti Rins dan Marquez yang niat pasang foto khusus untuk hari Valentine, pembalap Spanyol ini menunjukkan fotonya sedang mengendarai motor YZR-M1.

Tulisan di twitter-nya: You and Me Happy #saintvalentinesday #mvk #25gang #mv25.

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA