Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volvo Siap Unjuk Gigi di IIMS 2017

Arief Aszhari - Kamis, 16 Februari 2017 | 19:04 WIB

Jakarta- Pabrikan mobil premium yang beberapa waktu lalu menyatakan terjun di pasar otomotif melalui Garansindo Group, Volvo, siap mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, sebagai penyelenggara IIMS 2017.

"Merek mobil Swedia kan juga baru hadir lagi di Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Koh Hen ini di konfrensi pers IIMS 2017, di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Lebih lanjut, Koh Hen juga memberikan isyarat jika Volvo yang saat ini di bawah Garansindo Group telah menyatakan komitmen keikutsertaannya di gelaran yang bertemakan Essense of Motor Show ini.

"Katanya Form A Volvo  sore ini," singkatnya.

Sebagai informasi, hadir di pasar otomotif Tanah air Volvo siap menghadirkan dua model terbarunya, yaitu all new Volvo XC90 dan S90.

Nah, buat penggemar Volvo yang mau mengintip dua model baru atau line-up lainnya, bisa samperin IIMS 2017, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 27 April sampai 7 Mei.(Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa