Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horee.. Sean Gelael Tes Mobil F1 Tim Toro Rosso

Rabu, 22 Maret 2017 | 19:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia – Pembalap Indonesia Sean Gelael, sudah dijadwalkan akan mengikuti tes mobil F1 bersama tim Toro Rosso tahun ini sebanyak tiga kali.

Kabar ini langsung merebak luas di media-media benua Eropa sana. Yang mengabarkan bahwa Sean Gelael yang akan mengikuti kompetisi Formula 2 (F2) 2017, akan mengambil bagian dalam tiga kali tes mobil F1 pada tahun 2017 dengan tim Toro Rosso.

Tim Toro Rosso yang bermarkas di Faenza, Italia dan tengah mempersiapkan diri balapan putaran pembuka F1 2017 di Melbourne, Australia pekan ini, dalam akun twitternya memasang foto Sean sedang seat-fitting atau melakukan penyesuaian dengan tempat duduk (jok) mobil F1.

Akun twitter Toro Rosso mengabarkan Sean Gelael akan ikut tes F1 tahun ini bersama mereka

Toro Rosso yang merupakan tim Red Bull junior ini, menyebut Sean akan jadi test driver mereka di Bahrain, Hongaria dan Abu Dhabi. Nanti ia akan mengemudikan mobil STR12.

Sean bisa terhubung dengan tim Toro Rosso, karena tahun ini ia menjadi pembalap F2 di tim Arden. Tim ini didirikan oleh Christian Horner, bos tim Red Bull.

Dengan demikian, untuk pertama kalinya Sean akan mengemudikan mobil F1 saat tes di Bahrain, 18-19 April nanti.

Semoga Sean Gelael bisa mengikuti langkah Rio Haryanto yang tahun lalu jadi orang Indonesia pertama yang balapan di F1 bersama tim Manor. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa