Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjir Pemesan, Inden Honda CMX500 Rebel Mencapai 3 Bulan

Minggu, 21 Mei 2017 | 14:58 WIB

Jakarta - Model Big Bike terbaru Honda, CMX 500 Rebel ternyata cukup diminati kalangan hobbies di pasar motor Tanah Air.

Setidaknya hal ini terlihat dari penjualan Rebel di DKI Jakarta dan sekitarnya, di mana jumlah pemesan mencapai puluhan nomor.

"Khusus di Wahana, inden CMX500 sudah mencapai 40 an," buka Ario, Head of Marketing Wahana Honda, Main Dealer Honda Area Jakarta - Tangerang.

Dijelaskan Ario, CMX500 Rebel paling banyak dipesan konsumen di ajang Indonesia International Motor Show 2017, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Andi Gilang Cedera Patah Tulang Tangan Akibat Kecelakaan di CEV Moto3 Perancis)
(Baca juga: Nissan Serena Unggul di Segmennya, NMI Akan Lebih Agresif)

"Tapi karena barang ini masih CBU dari Thailand. Jadi unitnya memang terbatas. Untuk inden, masa tunggunya bisa 3-4 bulan," terangnya lagi.

Dari 40 pemesan tersebut, baru sekitar 40 persen yang dipenuhi. Salah satu konsumen pertama moge bergaya custom ini mendapat penyerahan kunci secara seremonial pada acara "Regional Public Launching Honda CMX500 Rebel", di Jakarta, pagi tadi (21/5).

CMX500 Rebel ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Matte Armored Silver, Millenium Red, dan Graphite Black. Sedang untuk harganya dibanderol Rp. 147.387.500 juta OTR Jakarta. Bisa didapatkan di 10 jaringan Honda Big Wing.

Menjamin layanan purna jual, konsumen CMX500 Rebel akan mendapatkan garansi mesin 3 tahun, kelistrikan 1 tahun, dan injeksi 5 tahun.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa