Desain Helm Andrea Iannone Didedikasikan Buat Nicky Hayden

Sabtu, 3 Juni 2017 | 19:34 WIB

Mugello - Tradisi memakai helm desain anyar di sesi latihan bebas kedua dan kualifikasi GP Italia di sirkuit Mugello (3/6) yang dilakukan Valentino Rossi diikuti juga oleh Andrea Iannone.

Sama-sama didesain oleh Aldo Drudi dari Drudi Performance, bila desain helm Valentino Rossi menggambarkan apresiasi kepada kaptaim klub AS Roma Francesco Totti yang memutuskan pensiun dari ingar bingar sepakbola Italia pekan lalu.

Serta juga ada pesan dedikadi buat kepada Nicky Hayden dengan gabungan angkan 46 dan 69 sehingga membentuk tiga angka 469.

Lain lagi dengan Andrea Iannone, pembalap Team Suzuki Ecstar, yang desain helm AGV Pista GP R-nya murni didedikasikan kepada mendiang Nicky Hayden, juara dunia MotoGP 2006, yang meninggal setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil saat latihan bersepeda.

Bagian kanan helm terpampang nomor start Andrea Iannone

Kelir biru menjadi warna utama helm Andrea Iannone dengan angka keramat miliki The Maniac terpampang di sisi kiri helm.
Melihat bagian kanan maka diguratkan nomor start miliknya Nicky Hayden 69.

Tampak di bagian kanan helm Andrea Iannone terpampang nomor start Nicky Hayden

Serta di bagian belakang terpampang dua simbol negara berupa bendera Italia dan Amerika serta paling jelas bila rancangan helm Andrea Iannone diperuntukkan mendiang Nicky Hayden di bagian atas batok terpampang jelas tulisan Nicky yang merupakan panggilan akrab Nicky Hayden.

Pada batok atas helm tertulis Nicky menjadi panggilan Nicky Hayden

Jadi memakai desain helm baru tak lagi jadi konsumsi Valentino Rossi seorang, Andrea Iannone pun tak ingin ketinggalan mengenakan helm dengan desain baru di kampung halamannya, GP Italia di sirkuit Mugello. (otomotifnet.com)

Dua bendera negara Italia dan Amerika Serikat terlihat di bagian belakang helm
Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA