Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat, Bonus Aksesori Piaggio dan Vespa di Jakarta Fair Terbatas, Ini Sisa Kuotanya

Senin, 19 Juni 2017 | 08:56 WIB

Jakarta - Piaggio dan Vespa hadir dengan iming-iming menarik di arena Jakarta Fair 2017. Dua merek skuter yang masih satu group itu tawarkan bonus aksesori senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian unit tertentu.

Untuk Piaggio, ada model Liberty dan Medley yang punya bonus aksesori senilai Rp 5,5 juta dan Rp. 7 juta. Sedang untuk Vespa, ada tipe LX i-get, S i-get, Primavera i-get, Sprint i-get, dan GTS, dengan bonus aksesori mencapai Rp 5 juta.

Pertanyaannya, apakah program promo tersebut berbatas? "Iya. Ada kuotanya. Hanya untuk 200 pembeli pertama," beber Ramon, Sales Manager Premier International, saat ditemui di arena Jakarta Fair, Sabtu (17/6).

(BACA JUGA : Bongkar Up Side Down All New Yamaha R15, Kanan Kiri Beda Konstruksi, Apa Keunggulannya?)

(BACA JUGA : 10 Motor Terlaris Mei 2017, Honda BeAT Masih Pimpin Pasar, Yamaha New V-Ixion Langsung Duduki Posisi 7)

Lalu sekarang kuotanya tinggal berapa?. "Masih ada sekitar 60 unit," lanjutnya seraya menyebutkan sudah ada 135 konsumen yang telah menikmati tawaran ekslusif tersebut.

Tidak hanya bonus aksesori yang terbatas, unit model yang dijual pun terbatas. "Iya. Untuk setiap model paling kita cuma stok 20-an unit. Jadi memang terbatas," terang pria ramah ini.

Sebagai informasi, Piaggio Group mengadakan program eksklusif di Jakarta Fair 2017, untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa model tertentu, konsumen bisa langsung mendapatkan paket aksesori seperti flyscreen, top boks, floormat, dll. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa