Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horas...Mitsubishi Xpander Siap Gas Pol di Medan

Parwata - Jumat, 11 Agustus 2017 | 23:30 WIB

MEDAN - Setelah melaksanakan world premiere di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) (10/8),  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), langsung memperkenalkan 'Next Generation MPV' miliknya di Medan, Sumut (11/8).

Tak hanya Medan, launching juga dilakukan serentak di kota besar Indonesia, Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya.

Peluncuran diselenggarakan atas kerja sama PT MMKSI dengan dealer resmi PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motor.

"Kota Medan dipilih menjadi salah satu peluncuran Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingkat loyalitas brand yang kuat di wilayah Medan dan Sumatera Utara," jelas Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales and Marketing region 3 department MMKSI.

Mitsubishi Expander ditargetkan terjual 240 unit/bulan atau 25% dari pangsa pasar kelas low MPV area Sumut. (Otomotifnet.com/Aaron)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa