Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini yang Bikin Pesanan Mobil BMW Group Indonesia Naik di GIIAS 2017

Fendi - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 10:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – BMW Group Indonesia melaporkan kenaikan pesanan hingga 50% dibanding event yang sama tahun lalu, baik BMW maupun MINI.

Hal ini diungkap dalam siaran pers BMW Group Indonesia (23/8).

Penjualan tertinggi BMW dicetak all-new BMW X1, diikuti the new BMW Seri 3 dan the all-new BMW Seri 5 yang baru saja diluncurkan.

“Hasil mengesankan yang dibukukan oleh BMW dan MINI tentunya diraih berkat komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik di kelasnya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

No caption
No credit
No caption
The all-new BMW 5 Series

Menurut Karen, BMW menekankan performa dinamis, efisiensi tinggi dan teknologi terdepan dipadu servis yang komprehensif.

“Komitmen tinggi dari prinsipal dealer resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, serta Produk Genius yang selalu menunjukkan dedikasi dan layanan premium yang profesional selama GIIAS 2017, salah satu alasan utama di balik kesuksesan ini,” jelasnya.

New MINI John Cooper Works Countryman

Selain menghadirkan kendaraan mewah dan canggih, kesuksesan ini juga tidak terlepas dari peluncuran model-model terbaru seperti the all-new BMW 520d rakitan Indonesia, the new BMW M3 dan the new BMW M4 Coupé di GIIAS 2017.

Sementara brand legendaris MINI menunjukkan angka penjualan cemerlang dengan MINI Cooper 3-Door.

Diikuti the new MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper Clubman.

Kehadiran perdana New MINI John Cooper Works Countryman juga memberi kepuasan tersendiri bagi para pengunjung pameran, khususnya bagi para pencinta mesin performa tinggi. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa