Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander Gencar Diperkenalkan di Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar

Fendi - Kamis, 14 September 2017 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkenalkan Mitsubihsi Xpander di berbagai kota.

Distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melakukannya dalam acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di 9 kota.

Setelah Semarang, Surabaya, Jakarta dan Palembang, baru-baru ini diselenggarakan di Bandung, Medan, Balikpapan dan Makassar.

No caption
No credit
No caption
Mitsubishi Motors Special Exhibition di Medan, dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera

Di acara ini konsumen dapat merasakan impresi langsung Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya.

Di Bandung, Xpander dipamerkan atas kerja sama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor, PT SrikandiDiamond Motors, PT Suryaputra Sarana, dan PT Mahligai Puteri Berlian.

Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, 6-10 September.

No caption
No credit
No caption
"Pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami," kata Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit, PT MMKSI di Balikpapan.

Pada tanggal 13 September, Mitsubishi Motors Special Exhibition dibuka serentak di Medan, Balikpapan dan Makassar, sampai 19 September.

Di Medan atas kerja sama dengan diler PT Sumatera Berlian Motor, PT. Sardana Indah Berlian Motor dan PT Nusantara Berlian Motor, di Centre Point Mall.

Mitsubishi Xpander di Balikpapan, dipamerkan oleh PT Mandau Berlian Sejati di BSB Mall Balikpapan.

No caption
No credit
No caption
Pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition di Makassar

Di Makassar, diler resmi Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor dan PT Beta Berlian menyelenggarakannya di Mall Ratu Indah Makassar.

Event ini antara lain didedikasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander.

Ditunjuknya kota-kota penyelenggara pameran terbuka ini, karena alasan tertentu dan ada target meraih pangsa pasar Small MPV.

Rifat Sungkar, Product Ambassador PT MMKSI memberikan informasi mengenai Xpander di Mitsubishi Motors Special Exhibition Makassar

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, PT MMKSI.

“Sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” lanjutnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa