Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Peduli Mudik 2015, 20 Bengkel Motor Siaga Untuk 1.900 Motor

Selasa, 7 Juli 2015 | 07:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tradisi Mudik Lebaran sudah menjadi suatu kewajiban setiap tahunnya. Untuk mendukung lancarnya aktivitas Mudik Lebaran 2015, Suzuki mengadakan program Peduli Mudik 2015.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan pos siaga dan bengkel motor siaga yang akan beroperasi selama 24 jam. Pelayanan ini akan dimulai pada 14-22 Juli 2015.

"Kami peduli pada kenyamanan dan keanan pelanggan Suzuki saat midik. Oleh karena itu kami siapkan pelayanan aftersales service sebaik mungkin," jelas Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS. Pos siaga dan bengkel siaga tersebut ada di sepanjang jalur Sumatera, Jawa dan Bali, khusus untuk motor hanya ada di pulau Jawa saja.

Total ada 5 Pos Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga yang siap menemani. Suzuki juga memberikan pelayanan Service Emergency Road Assistance (SERA) yang berjaga 24 jam di enam lokasi Bengkel Siaga untuk melayani konsumen dalam kondisi darurat yang belum sampai di lokasi Pos atau Bengkel Siaga.

Kemudian ada juga fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistace (HSMA). Tim HSMA akan memberikan informasi jalur mudik aman, lokasi Pos dan Bengkel Siaga serta membantu pertolongan pertama pada kondisi darurat. Fasilitas HSMA dapat diperoleh dengan menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 08001100800 (bebas pulsa).

Fasilitas yang ada di Pos Siaga Suzuki antara lain seperti gratis pemeriksaan kendaraan, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan mushola. Ada juga souvenir menarik pada konsumen yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga Suzuki. (motor.otomotifnet.com)

Lokasi 20 Bengkel Siaga Motor Suzuki:
1. Karawang : Sukajadi Motor
2. Kuningan : IJMG Kuningan
3. Cirebon : UD Terang Kencana (Suzuki Kesambi)
4. Ciamis : Suzuki Ciamis
5. Patrol : PT Surya Sahabat Utama
6. Majenang : Suzuki Majenang
7. Brebes : Indosun Brebes
8. Ajibarang : Wahana Ajibarang
9. Comal : Indosarana Comal
10. Batang : Indosun Batang
11. Magelang : MPJM Kedungsari
12. Klaten : Indosolo Klaten
13. Solo : Indosolo Masaran
14. Salatiga : Indosun Salatiga
15. Bojonegoro : IJMG Bojonegoro
16. Ngawi : Suzuki Panorama Ngawi
17. Kediri : Suzuki IJMG Katamso
18. Banyuwangi : Dian Pratama Mandiri
19. Blitar : SMS Wlingi
20. Malang : SMS Gadung


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa