Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepeda Listrik Premium Italjet Resmi Dikenalkan, Ada 3 Line-up Yang Akan Dijual

Selasa, 30 Juni 2015 | 21:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sepeda listrik (e-bike) asal Italia yang bernama Italjet resmi diperkenalkan hari ini (30/6). Sepeda listrik kelas premium ini akan dijual oleh Garansindo Group, selaku Authorized General Distributor.

"Kami melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan mesin listrik di Indonesia. Kami optimis e-bike ini akan mendapat sambutan positif di pasar Indonesia," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Group. Italjet juga akan hadir di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 berlokaso di booth D2-2.

Sejak tahun 1959, Italjet telah membuat lebih dari 150 model sepeda motor. Pembuatan produk dari Italjet memiliki bahan berkualitas tinggi dan dibuat secara handmade di Italia. Konsep yang diusung adalah inovasi dan fashion.

Untuk pasar Indonesia, line-up yang disediakan ada tiga, yakni Italjet Ascot, DiablOne dan Angel. Untuk harganya, jika dikonversi dari Euro menjadi Rupiah Italjet Ascot berkisar Rp 49-50an juta. Sedangkan harga Italjet DiablOne dan Angel menyusul. (motor.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa