Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tiga Varian Baru Suzuki Satria F150, Harga Mulai Rp 18 Jutaan!

Dimas Pradopo - Minggu, 21 Juni 2015 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain hadir dengan teknologi terbaru, mesin yang sudah lolos regulasi emisi Euro3, Suzuki Satria F150 kini juga ditawarkan dalam tiga pilihan varian berbeda. Yaitu, New Suzuki Satria F150 Special Edition, New Suzuki Satria F150 R dan New Suzuki Satria F150 S.

Selain telah lolos emisi Euro3, seluruh varian New Suzuki Satria F150 dilengkapi dengan muffler cover lebih dinamis serta memiliki fitur Safety Shutter Key untuk peningkatan keamanan dari pencurian. Lalu apa saja bedanya?
   
New Suzuki Satria F150 Special Edition hadir dengan dua pilihan warna yaitu Titan Black-Rouge Red (with red color castwheel) dan Titan Black-Majestic Gold (with gold color castwheel). Yup yang menjadi pembeda adalah peleknya dilabur sewarna bodi, jadi keren kan! Varian ini dijual Rp 20,325 juta OTR DKI Jakarta.

No caption
No credit
No caption

Sedang New Suzuki Satria F150 R tampil agresif lewat 3 pilihan warna baru siap menjadi sorotan, yaitu Celebration Red-Titan Black, Brilliant White-Titan Black dan Titan Black. New Suzuki Satria F150 R dapat dimiliki dengan harga Rp 19,82 juta

Kedua varian tersebut sudah mendapatkan tambahan fitur yaitu ban tubeless dan design disc brake depan belakang baru yang lebih dinamis guna mempertahankan performa pengereman diberbagai kondisi lintasan.


Dan varian paling rendah ada New Suzuki Satria F150 S. Tampil dengan stylish shorter bodyparts atau cover sayap pendek yang sanggup mengekspos bentuk mesin 150cc DOHC yang gagah. Konsumen bisa memilih warna Brilliant White-Titan Black, Titan Black-Red dan Titan Black dengan harga Rp 18,9 juta.

Jadi pilih yang mana? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa