Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Viar Di PRJ, Bisa Dapat Diskon Dan Voucher Belanja

Minggu, 21 Juni 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Untuk memeriahkan Jakarta Fair 2015, Viar hadir dengan produk-produk unggulannya. Disediakan juga berbagai promo menarik jika membeli motor Viar di event yang berlokasi di Kemayoran ini.

“Untuk pembelian motor sport Viar akan mendapatkan diskon sebesar Rp 3-4 jutaan, sedangkan jika membeli motor roda tiga Viar akan mendapatkan voucher belanja mulai dari RP 500-700 ribu,” jelas Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director-Marketing PT Triangle Motorindo, selaku prinsipal Viar Motor Indonesia.

Motor sport yang didiskon oleh Viar yaitu seperti VIX R 150 dari harga Rp 14 juta jadi Rp 11 juta. Kemudian Viar VSR 200 dari harga Rp 18 juta jadi hanya Rp 14 juta saja.

Kemudian untuk pembelian motor Viar roda tiga alias Viar Karya Series yang memiliki pilihan mesin mulai dari 100-300 cc dengan harga mulai dari Rp 18-51 jutaan akan mendapatkan voucher belanja. Lumayan untuk beli kebutuhan puasa dan beli baju Lebaran. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa