Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Satria F 115 Young Star, Kenapa Basisnya Dari Shooter?

Senin, 18 Mei 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Motor ayam jago yang belum lama dirilis oleh Suzuki ini sejatinya merupakan pengembangan dari Suzuki Shooter yang bergenre bebek. Kenapa harus Shooter? Kenapa enggak Shogun Axelo yang bermesin 125 cc?

“Suzuki Shooter diambil sebagai basis karena mesinnya bandel dan sudah teruji. Torsi yang dimiliki cukup besar dan yang terpenting sudah mengusung sistem bahan bakar injeksi,” jelas Yohan Yahya, Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Hal tersebut juga bertujuan untuk memenuhi standar emisi EURO 3 yang tidak lama lagi akan diterapkan di Indonesia. Urusan spare part khususnya mesin juga bisa saling subtitusi dengan Shooter.

Satria F 115 Young Star ini memiliki harga jual mulai dari Rp 16,5-16,8 juta. Sedikit lebih mahal dari Shooter yang memiliki harga sekitar Rp 14 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa