Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Foto Studio Suzuki Satria-F115 Young Star, Ada Dua Pilihan Warna

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Mei 2015 | 11:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Foto spy shoot bebek ayam jago terbaru Suzuki Satria-F115 Young Star sudah banyak beredar, tapi kini sudah beredar juga foto studionya. Secara detail bisa dilihat lebih jelas.

Spesifikasi dan desain bagian belakangnya mirip sekali dengan Suzuki Shooter, bedanya bagian depan pakai sok ayam jago. Batok lampu, hingga bodinya tentunya berubah dengan lekukan mirip sayap Satria F150.

Pilihan warnanya ada dua. Hitam dengan kombinasi warna gold yang mewah dan hitam-merah yang sporty. Mengusung mesin berkapasitas murni 113 cc, 2-valve, SOHC ini sudah mengaplikasi sistem bahan bakar fuel injection. Memiliki power maksimal 9,2 PS di 8.000 rpm dan torsi 9,1 Nm di 6.000 rpm.

Meski begitu, bebek ini hanya hadir dengan kopling otomatis. Jadi kurang klop dengan desainnya yang sudah sporty. Namun, langkah ini diambil agar sesuai dengan target konsumennya yang biker pemula.


“Basic-nya memang tidak jauh beda dengan Suzuki Shooter, tapi ada beberapa perbedaan pada rangka. Harga jualnya akan sedikit lebih mahal di atas Shooter,” tutur Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kabarnya motor ini akan dilepas dengan harga Rp 16 jutaan.

Saat dikonfirmasi pada pihak Suzuki, ternyata launchingnya tidak lama lagi. “Rencananya akan di-launching sebelum atau mendekati event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015,” tutur Yohan. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa