Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Tiger Explorer XC Special Edition, Cuma Diproduksi 50 Unit

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Februari 2015 | 13:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Model Triumph Tiger Explorer XC Special Edition tentunya akan menjadi penghargaan bagi pecinta turing. Terlebih model ini merupakan edisi penghargaan bagi spesialis penjelajah dengan sepeda motor, Globebusters.

Sesuai namanya yang special edition, beberapa komponen special sengaja disematkan seperti windshild yang lebih tinggi, pelindung lampu dan radiator juga footrest anyar yang juga berfungsi sebagai engine guard.

Setiap motor juga dilengkai dengan tank pad, panniers atau boks bagasi di kanan dan kiri juga roll bag.

Sedang untuk mesinnya tetap mengandalkan tiga silinder segaris dengan output power 137 dk. Mesin ini dilengkapi dengan throttle control ride-by-wire, cruise control, switchable ABS dan traction control.


Pilihan warnanya ada dua, hitam dan orange menyala. Selain itu komestik seperti pannier dan beberapa komponen lain yang dicat hitam membuatnya tampil lebih eye catching.

The Globebusters Tiger Explorer XC SE ini dijual dengan harga 13.999 poundsterling atau setara dengan Rp 273 jutaan. Hanya diproduksi 50 unit dan dipasarkan mulai April 2015. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa