Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Empat Warna Baru Yamaha GT125 Eagle Eyes

Dimas Pradopo - Jumat, 16 Januari 2015 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di awal 2015, skutik 125cc Yamaha GT125 Eagle Eyes disegarkan dengan penampilan warna dan striping baru bertema “Gleaming on The Darkness”.

Warna dan grafiknya kini didesain lebih gagah dan mewah dengan harga jual tetap Rp 16 juta on the road Jakarta.

Tersedia empat warna Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle)

”Perubahan warna dan grafis GT125 ini tetap menonjolkan karakter GT125 bagi pria macho yang gagah dan elegan. Kami harapkan di 2015 ini penampilan fresh-nya makin menyedot perhatian konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Untuk mesinnya tetap sama, 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan. Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga tergolong komplit, ada Smart Key Shutter, Smart Stand Switch dan Smart Lock System. (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption




Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa