Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stunt Rider Terbaik Adu Skill di Final Honda CB150R StreetFire City Battle

Dimas Pradopo - Minggu, 7 Desember 2014 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semarang - Final Battle sebagai penutup rangkaian roadshow Honda CB150R StreetFire City Battle digelar PT Astra Honda Motor di Semarang, Jawa Tengah. Pada kegiatan ini, Honda akan mencari siapa stunt rider terbaik Indonesia di atas Honda CB150R.

Honda CB150R StreetFire City Battle diikuti 245 stunt rider profesional serta 455 peserta umum dan pelajar dalam kompetisi Gymkhana. Selanjutnya mereka diseleksi di 8 kota asal pada 8 sampai 29 November 2014, yaitu di Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Bandung, Surabaya, Banjarmasin dan Makassar.

Kompetisi ini pun dibuka tidak hanya untuk perorangan kelas Honda CB150R, namun juga perorangan kelas Honda matik dan beregu kelas terbuka yang diperuntukkan bagi semua tipe sepeda motor Honda.

PT AHM menyiapkan hadiah utama 1 unit Honda CB150R StreetFire serta uang tunai dengan total nilai puluhan juta bagi pemenang acara ini.

Sedang kelas untuk umum dan pelajar adalah kompetisi Gymkhana yang selalu diminati di setiap kota penyelenggaraan. Para peserta yang berminat dilatih terlebih dahulu melalui coaching clinic oleh para stunt rider professional sebelum hari kompetisi di masing-masing kota.


GM Marketing Planning and Analysis PT AHM, A Indraputra mengatakan gelaran Honda CB150R StreetFire City Battle bertujuan untuk mewadahi kreatifitas dan gaya hidup anak muda yang senang bereksplorasi bersama motor andalannya.

“Salah satunya melalui kehadiran Honda CB150R StreetFire yang membantu mewujudkan mimpi para stuntrider untuk beratraksi secara optimal di atas motor yang tangguh dan lincah," jelasnya.

Selain stunt rider Tanah Air yang berkompetisi, PT AHM juga menghadirkan stunt rider internasional Hiroyuki Ogawa dari Jepang untuk meramaikan puncak acara Final Battle. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa