Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deretan HD Line Up 2015, Resmi Mengaspal di Indonesia

Dimas Pradopo - Rabu, 3 Desember 2014 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kabar gembira bagi penggemar motor besar Harley-Davidson (HD) di Indonesia yang bersiap memboyong tunggangan baru. Pasalnya, hari ini (3/12) PT Mabua Harley Davidson (MHD) sebagai distributor tunggal HD di Indonesia resmi meluncurkan line up 2015.

Rangkaian kegiatan launching deretan moge HD berbalut kemasan party ini dimulai sejak hari Rabu (3/12) di Senayan, Jakarta.

No caption
No credit
No caption

Sederet model yang akan hadir di Indonesia diantaranya, Road Glide, Sportster, SuperLow 1200, Dyna Low Rider, Ultra Limited Low dan Street Glide. Dan yang paling dinanti adalah Street 500 sebagai varian HD paling terjangkau di Indonesia.

"Tahun ini sedikit berbeda dari peluncuran di tahun-tahun sebelumnya. Karena ada yang spesial dengan peluncuran model terbaru Street 500. Kami yakin banyak penggemar HD yang menantikan produk ini," ungkap Youlanda Motoh, GM Marketing Community & Club Support MHD.


Lebih lanjut, dirinya menyatakan akan membuat serangkaian acara terpisah karena pengenalan Street 500 akan dilakukan lebih gencar pada konsumen.

"Kami ingin lebih menjangkau banyak kalangan dengan menghadirkan motor yang terjangkau," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa