Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beda Segmen, Motor Listrik VMOTO tak Makan Pasar Zero Motorcycles

Dimas Pradopo - Rabu, 22 Oktober 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Menjadi dua distributor motor listrik, PT Garansindo Technologies meyakini jika produk VMOTO dan Zero Motorcycles tak akan saling kanibal di pasaran. Hal ini karena segmentasinya yang berbeda.

Seperti dikatakan Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global, perusahaan induk PT Garansindo Technologies. "Kedua merk yang dipegang oleh PT Garansindo Technologies ini memiliki positioning yang berbeda. Jadi tidak akan berbenturan," ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menyatakan jika produk VMOTO yang banyak bermain di kelas skuter lebih menyasar kepada penggunaan harian. Sementara Zero Motorcycles dihadirkan bagi penggemar motor besar, namun dengan sumber tenaga motor listrik.

Secara dimensional, produk VMOTO tidak jauh berbeda dengan skuter matic berbahan bakar bensin dengan kelas 90cc dan jarak tempuh hingga 120 km “full charged” dengan top speed mencapai 90 km/jam.

Adapun Zero Motorcycles berada di kelas premium elektrik roda dua yang spek tenaganya setara kelas 400 cc sampai dengan 650 cc, tapi dengan dimensi layaknya motor 250cc. Sehingga, menilik dari komposisi itu, maka Zero nyaman digunakan harian seperti moge (motor gede) kelas 250cc dengan performa seperti motor 650cc. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa