Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eits, Ada Penampakan Skuter Anyar Yamaha Nih!

Dimas Pradopo - Senin, 13 Oktober 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada yang menarik saat melongok Facebook group Yamaha R15 pekan ini. Tak lain adalah diunggahnya foto penampakan dari sosok skutik yang diyakini sebagai produk anyar Yamaha.

Dari foto yang diunggah oleh Fritz Giovani Edison menampilkan sosok skutik dengan balutan kelir hitam dan berpadu silver di beberapa panel bodi, besi behel dan peleknya. "Kemarin sore, berhasil foto skutik baru Yamaha," ujarnya di Facebook.

Tak ada kamuflase yang menutupi lampu, atau bagian bodinya. Namun jelas terlihat jika bodinya polos tanpa satupun stiker dan emblem merek motornya.

Dari bagian mesin, bagian cover CVT terlihat serba bulat dengan box filter udara besar. Berbeda dari kepunyaan skutik Yamaha di Indonesia saat ini.

Setangnya model naked dengan speedometer di balik tebeng. Selain itu, ada pula rumah kunci kontak bulat khas Yamaha. Kunci yang berfungsi sebagai pembuka jok ini mirip seperti kepunyaan Soul GT, Jupiter Series dan Xeon Series.

Kabar hangat yang kami dapat dari sumber internal Yamaha menyebutkan jika motor ini akan hadir di ajang IMOS 2014. "Tunggu saja," ucapnya singkat. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa