Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kustomfest 2014 Jadi Ajang Pembuktian Cleveland, Irit Dan Mudah Dikustom

Dimas Pradopo - Senin, 13 Oktober 2014 | 09:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Untuk menandai perkenalan produknya di Indonesia, Cleveland CycleWerks (CCW) punya banyak cara untuk memberikan kesan pada bikers di Tanah Air. Pabrikan motor asal Amerika ini menggunakan beberapa cara. Yuk kita tengok!

Paling mencolok adalah bersama dengan Kustomfest 2014 mengadakan kompetisi rancang bangun, Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off. Kompetisi ini merupakan kompetisi pertama di Indonesia yang dilakukan dengan basis motor yang sama dan memilih 10 (sepuluh) builder terbaik untuk melakukan custom pada type Tha Heist.

“Cleveland tipe Tha Heist cukup mudah dikustom model maupun gaya apapun. Kebetulan kita menganut model Digger tahun 70-an,” ucap Choky dari Carburator Spring (Jakarta).

Salah satu builder top dunia Roland Sands dari RSD yang juga merupakan exclusive guest Cleveland CylceWerks juga hadir membawa karyanya berbasis varian Tha Heist. Kehadiran Roland Sands dengan karyanya ini diharapkan juga dapat memberikan inspirasi bagi builder lokal Indonesia untuk berkarya.


Selain itu, CCW Indonesia juga menggelar acara Cleveland Cyclewerks Tour The Javaland (CCWTTJ), yang merupakan ajang pengujian produk yakni Tha Ace Deluxe dan Tha Ace Café oleh lima bikers dari Jakarta disertai aktivitas silaturahmi dengan beberapa komunitas di kota yang dilalui rombongan.

“Jarak tempuh Jakarta-Yogyakarta kurang lebih 600 km, kecepatan rata-rata antara 80 km/jam-100km/jam. Konsumsi bensin cukup irit bro, hanya menenggak 16 liter selama perjalanan,” ucap Doni ‘Hantu Laut’, yang merupakan salah satu rider CCTWTTJ.

Seru! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa