Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Scrambler Limited Edition, Dijual Rp 156 Jutaan

Dimas Pradopo - Selasa, 7 Oktober 2014 | 07:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Scrambler Classic

Inggris - Di ajang pameran Intermot 2014 pabrikan motor asal Italia, Ducati memboyong retro bike mereka yang berjuluk Scrambler. 

Dan yang menarik, Ducati ternyata tidak hanya melepas Scrambler dalam kondisi standar, namun juga akan ditemani dengan tiga varian customnya yang berjuluk Classic, Urban Enduro dan Full Throttle. Perbedaan ketiganya ada di sektor cat bodi dan aplikasi aksesoris. Seperti apa? Yuk, kita intip.

Model terbatas pertama adalah, Scrambler Classic. Seperti namanya, sosok retro Scrambler dibuat makin lawas dengan aplikasi pelek jeruji dan kelir tangki oranye bersentuhan silver.

Berbeda dengan versi standar yang mengandalkan model gantung, posisi spakbor belakangnya menyatu dengan bodinya. Serta ada juga aplikasi jok kulit bermotif kotak coklat.



Scrambler Full Throttle

Selanjutnya, ada Urban Enduro yang digadang-gadang sebagai versi penjelajah Scrambler. Untuk menunjang bertualang di medan off road, posisi spakbor depan dibuat menggantung dengan segitiga bawah.

Semakin menarik, aura army look terpancar berkat pewarnaan bodi hijau doff gelap dengan nuansa silver di tangki. Serta aplikasi jok coklat gelap yang membuat Urban Enduro tampil sangar.

Terakhir, adalah model Full Throttle yang dirilis sebagai wakil bagi pecinta kecepatan. Nuansa ini hadir dari aplikasi pelek palang dan laburan kelir hitam-kuning yang gahar.


Scrambler Urban Enduro

Tak hanya itu, desain buritan yang dikawal single seater cover membuat tampilan Full Throttle seperti cafe racer lawas.

Di pasar Inggris, rencananya ketiga varian customnya dipatok rata, yakni seharga 7.995 Pounds, atau setara Rp 156 jutaan. Sedikit lebih mahal dari model standarnya yang hanya 6.895 Euro atau Rp 134 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa