Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Yang Membedakan Suzuki Address dan Suzuki Nex FI

Dimas Pradopo - Selasa, 30 September 2014 | 15:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Cologne - Suzuki Address sudah didepan mata untuk dihadirkan di Indonesia, tentunya setelah diluncurkan perdana di dunia di Intermot Show di Cologne, Jerman hari ini (30/9). Skutik ini nantinya akan diposisikan berbeda dengan Suzuki Nex yang lebih dulu eksis di Tanah Air.

Lalu apa sih bedanya dengan Suzuki Nex, kan mesinnya juga sama-sama mengandalkan kapasitas 110cc? "Jelas banyak dong bedanya. Segmen pasar yang kita incar aja beda. Address akan menyasar remaja sampai usia 35 tahun, jadi segmennya lebih lebar," jawab GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Meskipun sama-sama mengandalkan mesin 110cc injeksi, namun secara performa Suzuki Address akan lebih baik dari Suzuki Nex. Secara utilitas juga lebih fungsional Suzuki Address karena punya bagasi seluas 19 liter, jadi sudah bisa menyimpan helm full face.

Karena bagasi itu jugalah, dimensi Suzuki Adress bakal lebih besar dari Suzuki Nex. "Bentuknya gak terlalu terlihat gemuk. Sedikit futuristik dan ramping. Kalau dibanding Nex sedikit lebih besar," tambah Yohan.

Terakhir, Suzuki Adress merupakan motor pertama buatan Indonesia, yang diproduksi Suzuki Indomobil Sales di Tambun Jawa Barat dan akan dipasarkan di Eropa, Jepang dan juga Australia.

"Produksi massal di Indonesia dengan launching di luar (negeri) baru kita pertama. Ini jelas menandakan kualitas produksi kita sudah diterima pasar global," pungkas Yohan.

Nah, kebetulan OTOMOTIFNET.COM atas undangan PT Suzuki Indomobil Sales dapat kesempatan untuk melihat langsung peluncuran perdana di dunia Suzuki Address di Intermot Show di Cologne, Jerman hari ini (30/9). Nantikan ulasan lengkapnya ya!
(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa