Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Suzuki Address Lebih Mahal dari Nex FI

Dimas Pradopo - Selasa, 30 September 2014 | 13:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Cologne - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang bersiap untuk meluncurkan skutik terbarunya hari ini (30/9) secara global di pameran Intermot Show di Cologne, Jerman. Skutik bernama Suzuki Address juga akan dipasarkan di Tanah Air, pasti penasaran harganya kan?

GM Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya, yang menemani OTOMOTIFNET.COM menghadiri langsung peluncuran perdananya di dunia langsung dari pameran Intermot Show di Cologne, Jerman (30/9) mengaku belum bisa mengungkap harga resminya. Tapi kisarannya aja boleh dong?

"Harga resminya belum tau lah masih kita hitung. Tapi kisarannya ya sedikit lebih mahal dari Suzuki Nex. Coba kira-kira aja sendiri ya," ungkap Yohan.

Info aja, Suzuki Nex FI dijual Rp 13,29 juta on the road Jakarta. Prediksinya sih akan kurang dari Rp 14 jutaan. Masih bisa bersaing dengan kompetitornya seperti Honda Spacy yang juga dipasarkan direntang harga Rp 13,5 jutaan.

Dengan harga yang terjangkau, beragam fitur anyar sengaja disiapkan untuk menyempurnakan performa Suzuki Address. Dimensi bodinya tidak sekecil Suzuki Nex FI yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia. Klaimnya, bagasi akan menjadi yang paling besar di segmen low skutik yaitu 19 liter. Bagasi ini dipastikan akan bisa memuat helm di dalamnya!

Selain itu, ruang kaki yang terbatas di Suzuki Nex dibuat lebih lebar. Kapasitas tangki bahan bakar juga dibuat lebih besar yaitu 5,3 liter. Kaki-kaki juga setara skutik Honda yang mengadopsi ban ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di roda belakang.

Untuk fitur, ada parking brake lock, kunci dengan pengaman penutup bermagnet dan kunci pembuka jok yang sudah terintegrasi dengan rumah kunci kontak. Praktis kan! Sedang untuk mesin, sudah fuel injection dan memiliki kapasitas ruang bakar yang sama dengan Suzuki Nex FI.

Suzuki Address bakal diproduksi di pabrik Suzuki Indomobil Sales di Tambun, Jawa Barat untuk kemudian di ekspor ke Eropa, Jepang dan juga Australia. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa