Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Penampakan Pertama Kawasaki Ninja H2, Sangar!

Dimas Pradopo - Selasa, 30 September 2014 | 09:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Eropa - Ajang Intermot 2014 resmi dibuka hari ini (30/9), dan foto bocoran mengenai salah satu atraksi andalan di sana, yakni Kawasaki Ninja H2 mulai bertebaran dimana-mana.

Yang paling bikin heboh adalah bocoran mengenai tampangnya ini. Yup, seperti dilansir Asphalt&Rubber, tampilan Ninja H2 akan menjadi super sangar bro!

No caption
No credit
No caption
Tengok saja foto di atas. Dimana sosok H2 digambarkan bakal memakai bodi full carbon. Tak hanya itu, desain serba tajamnya juga ditunjang sistem aerodinamika mumpuni dengan spoiler ala mobil balap. Masuk akal jika desainnya sangat aerodinamis. Pasalnya, dalam pengembangan Ninja H2, Kawasaki turut melibatkan insinyur di industri pesawat terbang mereka.

Sementara fitur indikator gaugenya menampilkan kombinasi takometer analog dan speedometer digital. Tampilannya cukup minimalis, khas keluarga Ninja.

Masih kurang puas? Lihat aplikasi sasis turbular dengan kelir hijau metalik. Bukan hanya menarik, tapi sangat pas saat dipadukan dengan mesin superchargernya.

No caption
No credit
No caption

Di bagian buritan, Kawasaki menampilkan sesuatu yang extraordinary, alias nggak biasa. Yaitu aplikasi single side arm. Lengan ayun tunggal macam ini sendiri lebih sering dipakai oleh mode-moge keluaran Italia sekelas Ducati, Bimota dan MV Agusta.

Kawasaki sendiri mengklaim jika Ninja H2 akan menjadi motor terkencang yang pernah mereka buat. Untuk itu, mesin 1.000cc berteknologi supercharger dengan muntahan tenaga sekira 225 dk akan tersemat di engine bay-nya.

No caption
No credit
No caption

Penasaran gimana bentuk aslinya? Terus pantengin OTOMOTIFNET.COM, karena kami akan melaporkan langsung dari Intermot di Cologne, Jerman. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa