Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Triumph Thruxton Ace, Special Cuma 100 Unit di Dunia

Dimas Pradopo - Selasa, 16 September 2014 | 15:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Pabrikan sepeda motor asal Inggris, Triumph baru saja merilis model special edition-nya. Berjuluk Triumph Thruxton Ace, motor ini diresmikan di Ace Café oleh Managing Director Mark Wilsmore dengan beragam sentuhan eksklusif.

Seperti cat putih-hitam di bagian tangki, spatbor dan cover jok cafe racer-nya lengkap dengan logo Ace Café. Selain itu, joknya diberi sentuhan khusus oxblood custom, spion di ujung setang dan beberapa komponen kroom.

Aksesoris untuk motor ini, seperti knalpot Arrow dan jok yang lebih panjang untuk memuat boncenger juga disediakan.


Sedang untuk mesin, tetap menggunakan jantung yang sama dengan Thruxton standar dan Bonneville. Spesifikasinya, parallel-twin yang sama 865cc dengan out put power 68 dk dan torsi 53ft.lb.

Motor yang hanya tersedia 100 unit ini sudah bisa dipesan di Inggris dan untuk harga akan diumumkan bertepatan dengan pengiriman unitnya ke dealer pada bulan Desember 2014 mendatang. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa