Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Berantas Kejahatan Bersama Satria Garuda BIMA-X

Dimas Pradopo - Jumat, 5 September 2014 | 09:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar heboh nih, pabrikan motor Suzuki siap memberantas kejahatan di Indonesia. Eits, bukan polisi yang mereka pilih sebagai mitra, melainkan tokoh super hero, Satria Garuda BIMA-X.

Hehehe, tentu saja bukan di dunia sebenarnya dong. Yup, melanjutkan kesuksesan sepeda motor Suzuki di tahun lalu sebagai sponsor super hero Indonesia BIMA Satria Garuda. Pada tahun ini PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali bekerjasama dengan BIMA untuk menjadi sponsor sekuel serial TV terbaru bernama “Satria Garuda BIMA-X”.

Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma kembali dipercaya sebagai kendaraan andalan pemeran serial TV

Satria Garuda BIMA-X merupakan tokoh super hero Indonesia yang memiliki jalan cerita inspiratif dan mendidik. Program tersebut juga tetap mempertahankan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran pada anak-anak Indonesia, sekaligus mengangkat nilai-nilai budaya lokal. Poin positif tersebut menjadi alasan bagi PT. SIS untuk menjadi sponsor kembali di tahun 2014 ini.

Untuk membuat tontonan semakin menarik, PT.SIS tidak hanya memberikan sponsor berupa Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma, namun juga lokasi Dealer & Service sepeda motor Suzuki sebagai latar lokasi aktifitas kerja sehari-hari para pemeran utama Satria Garuda BIMA-X.

" Kebanyakan anak-anak Indonesia jaman sekarang inimengidolakan super hero dari luar negeri yang tidak mengangkat budaya lokal kitayang positif. Kami merasa bertanggung jawab akan masa depan anak anakindonesia, oleh karena itu kami tetap mensponsori Satria Garuda Bima-X, agaranak anak Indonesia juga punya super hero lokal yang bisa merekabanggakan," ungkap Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Aksi Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma dalam Satria Garuda BIMA-X dapat disaksikan sepanjang 50 episode setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB, mulai tanggal 14 September 2014 di salah satu stasiun TV swasta. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa