Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki D-Tracker 250, Dimodifikasi Demi Knalpot Norifumi

Dimas Pradopo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 15:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kawasaki D-Tracker memang sudah ber-DNA supermoto, tapi bagi Hartono motornya wajib dimodifikasi. Alasannya, agar makin keren ketika dipasangi knalpot racing merek Norifumi.

Kenapa harus Norifumi? Hemmm.. Ternyata Hartono adalah pemegang merek knalpot aftermarket, Norifumi, jadi motornya ini wajib dipercantik untuk display knalpot racing racikannya sendiri. Wah, buat sarana promosi nih!

No caption
No credit
No caption

“Modifikasinya sih tidak banyak, dan yang penting bikin nyaman karena motor ini juga saya pakai untuk sehari-hari” Buka Hartono.

Bengkel specialis supermoto CAOS Custom Bike yang dipercaya Hartono untuk memodifikasi motornya ini pun tak bakal kehabisan idea untuk menerapkan keinginan Hartono.

No caption
No credit
No caption

Simple saja, agar tampilan langsung berubah, decal bergambar tengkorak dan bertuliskan Norifumi sengaja diterapkan CAOS Custom dan ternyata sesuai dengan keinginan Hartono.

Dan yang wajib dilakukan adalah pemasangan knalpot Norifumi sebagai penunjang performa. Agar makin responsif, piggyback  keluaran TwoBrothers sengaja dipasang.

 
CAOS Custom juga mengaplikasikan part-part special untuk supermoto seperti ban Avon yang memang kebanyakan dipakai supermoto dan setang fatbar keluaran Renthal. Merek brandeed khas supermoto seperti DRC dan Protapper juga dipasang pada cover body juga handgrip. (motor.otomotifnet.com)

Data modifikasi  :
Ban dpn : Avon Distanzia 120/70-17
Ban blkg : Avon Distanzia 150/60-17
Knalpot : Norifumi   
Stang : Renthal Fatbar   
Handgrip : Protapper metal mulish
Selang rem : Hell
Piggyback : TwoBrothers
Spatbor belakang : DRC
Sein belakang : DRC
Decal : By Tryink
Caos Custom Bike : 08170089400 / 021 700 89 4000

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa