Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Stiker Thailand, Bikin Matik Lebih Eye Catching

billy - Kamis, 13 Juni 2013 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Aliran modifikasi Thai looks menjadi favorit pecinta matik Tanah Air beberapa tahun ini. Untuk mendukung penampilan aliran ini, selain pemakaian variasi bolt-on dengan warna menarik bisa aplikasi stiker juga.

“Motif dan model stiker Thailand banyak diburu untuk melengkapi tampilan aliran modifikasi Thai looks,” kata Mustofa dari Alexa Sticker Design & Speed Shop.


Ciri khas utama pada stiker Thai looks ini mempunyai tulisan dengan huruf warna-warni. Bisa juga dengan tulisan bertema kehidupan sehari-hari. Ada juga dengan tulisan asli bahasa Thailand yang desainnya mirip seperti cacing. Walau nggak tahu artinya, tetap tampak unik nempel di bodi motor.

“Untuk desain saya lihat referensi di internet. Secara model memang seperti stiker yang nempel di motor komunitas,” kata Mustofa yang akrab disapa Toto.

Sebenarnya desain dan model memang dibuat di sini alias lokal. Tapi secara keseluruhan meniru gaya khas Thailand. “Material dibuat dari 3M yang nggak gampang terkelupas,” pasti Toto lagi.


Lebih menggiurkan lagi, distribusi stiker ini sudah mencapai beberapa kota besar di Indonesia. “Orderan stiker ini saya kirim ke Bandung, Lampung, Aceh, Makassar, Bali sampai Lombok. Harga per buah hanya Rp 5 ribu.” promosi Toto yang mangkal di Jl. Raya Sumir Setu, Cipayung, Jakarta Timur. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa