Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Knalpot Aftermarket Kawaskai Ninja 150R dan RR

Dimas Pradopo - Rabu, 21 Januari 2015 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ini dia spesies motor dua tak yang masih dipasarkan di Indonesia! Kawasaki Ninja 150R dan RR. Karena masih banyak yang tergila-gila pada akselerasinya, maka part performanya juga masih banyak beredar di pasaran. Yuk tengok beragam pilihannya! (otomotifnet.com)
No caption
No credit
No caption

JFK
Merek ini terbilang baru dengan harga yang ditawarkan Rp 1,6 juta. Memakai bahan dari pelat galvanis yang diberi cat clear. Sedangkan material silincer yang diperuntukkan Ninja 150R/RR ini dari alumunium. Knalpot ini bisa didapat di Race Motor (RM) daerah Kebun Jeruk 3, Jakbar. 

No caption
No credit
No caption


ARM Valencia
Bentuk silincer dari produk lokal seharga Rp 1,1 juta ini cukup unik, yaitu di moncongnya terbuat dari karbon dipadukan tabung alumunium. Di perut knalpot ini bahannya stainless dengan sistem pengelesan model cacing. Dapat diperoleh di ARM Motor Jl. Dr. Rajiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jaktim.

No caption
No credit
No caption


CLD
Label ini sudah tak asing lagi di telinga pengguna tunggangan. Selain menjual racing part, CLD juga mengeluarkan produk saluran gas buang yang materialnya dari stainless. Ada dua tipe, C1 seharga Rp 1,4 juta, dan Competition dibanderol Rp 1,6 juta.

No caption
No credit
No caption


3D1
Gerai yang berlokasi di Jl. Raya Sawangan, Depok, Jabar ini bisa menebus saluran gas buang buat Ninja 2-tak tipe R/RR. Komponen seharga Rp 1,8 juta ini bisa dipakai untuk harian maupun balap karena bahan yang digunakan stainless.

No caption
No credit
No caption

AHM
Produk asal Malaysia ini cukup banyak yang pakai. Pasalnya, keunggulan merek tersebut kerap digunakan pada ajang balap drag bike. Namun, peranti berbahan galvanis hanya bisa digunakan ke Ninja 150R dan knalpot tipe kolong ini dipatok Rp 1,7 juta.
 
No caption
No credit
No caption


AHRS
Pada perut knalpot ini mengaplikasikan dari stainless yang memadukan ujung pembuangan alias silincer bahan alumunium. Sedangkan harga masih terjangkau, AHRS tipe Clear harganya Rp 430 ribu dan AHRS Rainbow dibanderol Rp 600 ribu.

No caption
No credit
No caption


DBS
Kata sang penjual, komponen ini hanya diperuntukkan Ninja 150R ajang balap drag bike. Pasalnya, volume perut material stainless ini terbilang besar dari lainnya. Sehingga gas buang yang dikeluarkan knalpot seharga Rp 3,1 juta ini lebih besar.
 
No caption
No credit
No caption


R9
Varian label knalpot ini beragam, di antaranya model rainbow yang dipatok Rp 1,6 juta. Racing part tersebut memakai bahan stainless, sehingga suara yang dikeluarkan lebih garing bisa dipasangkan ke Ninja pekgo tipe R/RR.

No caption
No credit
No caption


Jonea
Hadir kembali merek anyar untuk meramaikan dunia motor 2-tak. Label ini mempunyai dua tipe yang berbeda pada ujung knalpot. Yakni, silincer model poles dihargai Rp 1,2 juta dan yang karbon Rp 1,5 juta. Sedangkan perut yang dilas cacing ini berbahan stainless.



SKR
Produk asal Ciledug, Tangerang ini juga ramai digunakan pada besutan harian. Selain harga yang terjangkau, material gak kalah bagus sama lainnya alias stainless. Dengan model clear atau hitam ini cukup menebus seharga Rp 450 ribu dan bisa dipasang Ninja 150R/RR.

Kontak:
Race Motor : 021-6011951
ARM Motor : 0815-8732371
Dodo Racing (DR) : 021-73456555
MC Racing : 021-6289637
AHRS : 021-77820649
Race Motor : 021-6011951
SKR : 0815-13943798
Arya SS : 0812-10325777

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa