Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alip Motor, Spesialis Kawasaki Binter Merzy Area Purwokerto

Otomotifnet - Senin, 17 Agustus 2015 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Kawasaki Binter Merzy merupakan motor yang masih diminati bikers hingga saat ini. Sayangnya, tempo penjualan yang hanya sebentar membuat motor ini atau KZ 200 banyak yang terbengkalai. Padahal banyak komunitas dan personal yang memiliki sepeda motor dengan kapasitas mesin terbesar di zamannya ini.

Apabila Anda perlu rujukan bengkel, ada nih bengkel spesialis Kawasaki Binter Merzy di Kota Purwokerto, yaitu bengkel Alip Motor. “Biasanya keluhan seputar kelistrikan dan pengabut bahan bakar yang kurang stabil. Jadi tinggal diservis saja,“ jelas Alip sambil menyebut harga jasa Rp 30 ribu untuk servis ringan.

Item servis ringan meliputi pengecekan karburator, klep, pengapian, dan roda. Sedangkan untuk servis berat atau turun mesin biayanya Rp 150 ribu sampai Rp 180 ribu dengan durasi pengerjaan 3 hari. Biaya tersebut tentu saja di luar komponen yang diganti.

Biar lebih jelas, datang saja ke Jl. Sokajati Gang Karet No. 35, Purwokerto. Telepon 0857-26577806. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa