Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Rangka Grasstrack, Tawarkan Paket Mulai Rp 4 Jutaan

Dimas Pradopo - Sabtu, 18 Juli 2015 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar - Kiprah tim Kencana Sakti Motor atau KSM di arena garuk tanah alias grasstrack sudah tidak asing lagi. Apalagi di tahun lalu, sukses mengorbitkan Kadek Candra menjadi juara nasional di arena kebut tanah tersebut.

Berbekal pengalaman di ajang grasstrack tersebut maka KSM kini coba mengaplikasikan inovasi pada motor konsumen. Singkatnya, bengkel yang berlokasi di Jl. Ratna no 63. Denpasar itu kini menerima pengerjaan motor grasstrack.

Pengerjaan berupa modif mesin ataupun rangka dijabanin di sini. Untuk membuat rangka motor grasstrack, bengkel yang digawangi oleh Taufik ini mamasang tarif Rp 4,5 juta untuk pembuatan rangka motor grasstrack. “Itu sudah termasuk pengecatan,” jelas Ijenk, sapaan karib Taufik.

Lanjutnya, harga tersebut di luar penggantian kaki-kaki seperti sokbreker depan, swing arm dan monosok. Jadi itu hanya untuk pembuatan mainframe dan subframe. Itu harga khusus untuk bebek, sedangkan harga frame motorsports seperti KLX 150 dibanderol Rp 5 Juta dan untuk Ninja 150 dihargai Rp 6 Juta.

Penasaran? Silakan ke Jl. Ratna no 63, Denpasar. Bali. Telp. 081999969690/081236070067. • Ketut


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa