Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuda Klasik , Gerai Aksesori Klasik Yogyakarta

Dimas Pradopo - Rabu, 1 Juli 2015 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta - Workshop Yuda Klasik Yogyakarta menyediakan pilihan komponen motor klasik, khususnya untuk motor di bawah tahun ’70-an. Ada banyak jenis dan tipe komponen motor yang langka. Tak salah jika workshop ini jadi rujukan kolektor motor antik.

“Misalnya komponen mesin Vespa lawas lengkap, dari piston, setang piston hingga karburator,” jelas Yuda pemilik workshop. Lanjutnya, atau komponen variasi Vespa, ada dop pelek seharga Rp 150 ribu. “Dan setang Vespa PX Rp 350 ribu,” jelasnya lagi.

Untuk jenis lain, ada sepatbor DKW Hummel dan juga komponen motor trail kuno. Semisal Yamaha DT hingga Suzuki TS100 yang cukup langka. Bila ingin cari emblem, gerai ini juga menyediakan berbagai macam emblem motor lawas dari harga Rp 10 ribu hingga Rp 150 ribu.

Nah, yang tertarik bisa datang ke Jl. Monjali No. 89 B, Yogyakarta. Biar lebih jelas bisa telepon Yuda di nomor 0818-04234562. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa