Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sportisi Motorsport, Jagonya Motor Sport 250 CC Ke Atas

Selasa, 14 April 2015 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Perkembangan populasi motor sport bermesin 250 cc ke atas sekarang semakin tumbuh pesat. Industri aksesori dan part pendukungnya pun juga ikut berjamur, salah satu bengkel yang piawai menangani motor sport 250 cc ke atas yaitu Sportisi Motorsport.

Berlokasi di Jl. Tenggiri 4R, Rawamangun, Jakarta Timur, bengkel ini siap menerima segala jenis pekerjaan, mulai dari yang ringan hingga berat. “Servis berkala, upgrade tampilan dan performa hingga modifikasi harian atau balap siap kami kerjakan,” jelas Brahmantio Prayogo, dari Sportisi Motorsport.

Part performa yang tersedia di sini contohnya seperti Power Commander PC V untuk Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R25, Honda CBR 250, 600 dan 1.000. Harganya berkisar Rp 5,5 juta sudah berikut jasa pasang dan tuning.

Kemudian ada juga knalpot untuk Ninja 250 dan R25 berlabel Scorpion. Untuk full system dengan leher knalpot bikinan Sportisi harganya Rp 8,5 juta, sedangkan untuk leher knalpot orisinil Scorpion seharga Rp 9,5 juta.

Mau mengetahui tenaga motor secara real? Di sini juga siap melayani dynotest untuk semua motor. Cukup sediakan dana sekitar Rp 250-300 ribu saja sekali run horse power dan torsi mesin akan ketahuan. Buat info lebih lengkap bisa hubungi 021-47862148. (motor.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa