Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sherco Authorized Dealer Yogyakarta, Tawarkan 4 Varian!

Dimas Pradopo - Rabu, 3 Desember 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta
- Menjual motor premium kategori hobi dengan label yang belum terkenal memang merupakan tantangan. Ini diakui oleh Bayu Sukarno dari Sherco Authorized Dealer Yogyakarta.

“Ini karena Sherco lebih dikenali di komunitas trial ketimbang komunitas enduro. “Padahal Sherco juga ada tipe enduro dan pasarnya menjanjikan,” jelas mantan crosser itu ketika dijumpai di ruang kerjanya, Nologaten 243, Ambarukmo, Yogyakarta.

Bayu, sapaannya beberkan informasi, bahwa Sherco punya kedekatan erat dengan label Bultaco. Label ini kondang dengan motor trialnya, Bultaco Sherco. Belakangan nama Sherco yang dikibarkan.

Nah strategi untuk perluas pasar, adalah strategi share profit. Cara ini dilakoni dengan menggandeng komunitas trial yang ada di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Singkatnya bila mereka membantu menjualkan unit motor Sherco akan diberikan profit dengan jumlah tertentu. Diklaim lebih efektif karena mengena ke sasaran.

Oh ya ada 4 kategori yang ditawarkan. Yaitu ST250 kategori trial, 250cc, 2-tak ditawarkan Rp 95 juta. Ada X-R290, semi trial, 290cc, 2-tak, yang dijual Rp 98 juta. Lalu kategori enduro, ada SE250R, 250cc, 2-tak, dijual Rp 127 juta dan SEF300Ri, 300cc, 4-tak ditawarkan Rp 140 juta.

Minat? langsung kontak 085729298100. Siapa tahu bisa nego. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa