Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

XKBD, Rujukan Limbah Moge Sekitar Purwokerto

Dimas Pradopo - Rabu, 8 Oktober 2014 | 07:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Agus Djanuar atau lebih akrab disapa Agus DJ tak asing bagi pecinta modifikasi bergaya Street Fighter. Pasalnya ia merupakan pemilik bengkel XKBD yang terkenal dengan stok limbah moge (motor gede) berbagai macam jenis dan model.

Pilihan komponen copotan moge ini berupa perangkat suspensi untuk bagian depan hingga suspensi belakang termasuk lengan ayun. Tak lupa peranti pengereman juga ada. Jadi buat Anda yang sedang membangun motor modifikasi tak ada salahnya untuk mampir ke bengkel ini karena stoknya terbilang komplet.


“Pilihan barang tergantung selera pemilik, seperti model kaliper rem depan untuk motor baru biasanya sudah pakai sistem radial. Sedangkan tipe moge lawas biasanya masih pakai dudukan model konvensional. Semakin modern dan baru maka harganya akan lebih mahal,” papar pebengkel yang bisa ditemui di Jl. Pasir Muncang No. 46, Purwokerto, Jawa Tengah, ini.

Sebagai gambaran, harga limbah suspensi depan upside down milik Honda CBR 1000 tahun 2007 sekitar Rp 7 sampai Rp 10 juta. Sedangkan upside down punya Cagiva Mito tahun 2000 harganya di bawah Rp 5 juta.

Swing arm dan suspensi monosok belakang copotan Yamaha R1 sekitar Rp 6 sampai Rp 8 juta. Bila ingin konsultasi dulu dan tanya stok yang dimiliki kontek Agus DJ di nomor 0816-692964. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa