Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valera Purwokerto, Tawarkan Footstep Bikers

Dimas Pradopo - Kamis, 25 September 2014 | 12:27 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto - Pijakan kaki berlabel Bikers ini sangat pas buat Honda CBR 250 atau Kawasaki Ninja 250. Selain keren buat gaya, juga fungsional bagi penyuka main cornering. Materialnya menggunakan alumunium kualitas baik.

“Modelnya bergerigi halus, aman dipakai dengan segala macam sepatu karena tidak licin jika basah. Termasuk bentuk tuas persneling yang mudah digapai dan bisa disesuaikan dengan panjang telapak kaki,” jelas Fabian, owner toko.

Posisi pijakan kaki bisa diseting sesuai selera karena menggunakan sistem adjustable. Tinggal menggeser posisi pijakan kaki sesuai lubang yang disediakan. Selain itu, tungkai pijakan kaki bisa menekuk ke dalam. Jadi aman jika motor roboh atau jatuh karena antipatah.

Foot step ini ditawarkan Rp 1,635 juta untuk Ninja 250 dan Rp 1,9 juta untuk Honda CBR 250. Memiliki beragam pilihan warna, ada merah, silver, oranye dan gold dengan warna anodized. Jadi bisa disesuaikan dengan warna motor. Merapatlah segera ke Jl. Dr. Soeparno No. 92, Purwokerto, telepon 0812-15675842


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa