Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maman Bersaudara, Bikin Duplikan Motor Klasik

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Juni 2014 | 19:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Semarang - Motor klasik berusia tua sekarang lagi digandrungi dan diburu para kolektor, seperti BSA, Norton, DKW dan masih banyak lagi. Tapi sekarang Anda tak perlu repot-repot hunting lagi, cobalah bertandang ke jalan. Barito (Depan Tirtoyoso 1), Semarang, ada sebuah bengkel yang fokus mengerjakan duplikat motor-motor tua sesuai yang Anda impikan.

“Konsumen cukup bawa mesin kemudian urusan bentuk cukup bawa gambar yang diinginkan,” tutur Maman Syafuan, punggawa bengkel ini yang buka setiap hari dari Senin sampai Sabtu. Mereka melayani penggarapan motor-motor tua mulai dari rangka, tangki sampai sepatbor mengandalkan bahan dari pipa dan galvanis.

Biayanya terbilang hemat yang dibanderol sekitar Rp 10 juta meliputi penggarapan full bodi, rangka, sampai kaki-kaki. Harga itu bisa melonjak jika menginginkan bahan rangka memakai pipa steam yang kualitasnya dijamin kuat dan antikarat, serta penambahan aksesori.

”Dan itu belum termasuk pengecatan karena kami fokus hanya bikin setengah jadi dengan lama pengerjaan sekitar 3 bulan,” lanjut Maman seraya memberikan nomor yang bisa dihubungi 081326010997. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa