Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratu Perkasa Motor, Spesialis Skubek Tanpa Libur

billy - Sabtu, 4 Mei 2013 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat penggemar modifikasi skubek yang tinggal di wilayah Jakarta Timur dan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, ini ada suguhan menarik. Mau itu modif harian, kontes atau mesin, bengkel yang juga matic shop ini siap meladeni.

"Pemain balap malam yang main selembaran juga banyak yang datang ke sini," buka  Wisang, juragan Ratu Perkasa Motor (RPM).


Maklum, lokasinya tepat di jalan raya yang sering dipakai adu kebut malam hari. Ia pun, akrab dengan para pemainnya. "Tapi, enggak ikut main, lho," kekeh pria yang workshop-nya dibantu 2 mekanik ini.

Untuk modifikasi kontes, Asang, panggilan karib Wisang, paling butuh waktu 4-5 hari. Kalau cuma modifikasi kaki-kaki, cukup 2 jam juga selesai. Biaya yang dipatok untuk modifikasi kaki-kaki saja, sekitar Rp 1,5 juta. "Kalau dengan bodi dan mesin, paling murah Rp 6 juta," bisik ayah satu putra dan satu putri ini.

Yang tertarik ke RPM, bengkelnya buka setiap hari. Tanpa libur, kecuali lebaran! Buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Bahkan kalau menjelang balap atau kontes, bisa hingga larut malam tuh. Karena, pastinya banyak kerjaan di bengkel. Walaupun sudah dibantu 2 mekanik, Asang tetap turun langsung.

"Kalau ditinggal, konsumen pasti maunya cari saya langsung. Makanya harus selalu ditungguin," ujar suami Lilis Trisnawati yang sudah membuka cabangnya di daerah Cinere, Jakarta Selatan ini. (motorplus-online.com)

Ratu Perkasa Motor
Jl. Raya Bogor, KM 28, Cibubur, Jakarta Timur. HP. 0821-12312350
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa