Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Dealer Vespa Kalimalang, LX 150 ie Diskon Rp 4 Jutaan!

billy - Rabu, 18 Desember 2013 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pecinta skuter asal Italia khususnya yang sedang berniat menebus Piaggio dan Vespa keluaran terbaru, coba deh mampir ke dealer yang satu ini. Berlokasi di Jl. Inspeksi Kalimalang Blok A1 No. 2-3, Lampiri, Jakarta Timur ini bagi-bagi diskon!

Dealer ini masih memiliki stok 90 unit Vespa LX 150 ie stok unit tahun 2011 yang diberi diskon mulai dari Rp 3,5 sampai Rp 4 jutaan. Tersedia dalam warna putih, krem dan hitam. Kemudian ada juga promo untuk Vespa LX dan S spek 3 valve terbaru, diberikan cashback sebesar Rp 1,5 juta.

Selanjutnya buat aksesoris seperti topi, mug, gantungan kunci, dan miniatur Vespa semua diberi diskon sebesar 25 persen.

“Selain diskon dan promo yang diberikan, kelebihan dari Piaggio Vespa Kalimalang yaitu memiliki tempat parkir yang luas, serta bengkel dengan mekanik senior yang berpengalaman,” ungkap Kusnadi, Branch Manager PT Meta Dwiguna Transcorp Kalimalang.

Pria yang akrab disapa Adi ini juga menambahkan, kalau servis di sini juga tidak perlu menunggu lama. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi 021-80874597 atau langsung menuju TKP. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa