Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkat Duke 125 Penjualan KTM di Dunia Meningkat

billy - Senin, 20 Februari 2012 | 11:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Penjualan KTM di dunia pada 2011 mengalami peningkatan cukup signifikan. Mencapai 22,4 persen dibanding tahun 2010. Totalnya ada 81.200 unit, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 66.327 unit.

Penjualan KTM di Eropa juga meningkat hingga 30 persen dari 4,9 persen menjadi 6,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Padahal kondisi perekonomian di Eropa sedang tidak baik.

Meski begitu KTM terbukti mampu meningkatkan penjualan sekaligus mendulang peningkatan keuntungan. Laba bersih perusahaan ini pun meningkat mencapai 20,7 juta euro atau sekitar Rp 249 miliar.

Dua model yang dianggap sebagai penyelamat adalah KTM Duke 125 dan EXC off-road competition. Keduanya dianggap laris manis, termasuk KTM Duke 125 yang cukup digemari sepeda motor entry level di Eropa.
 
"Peluncuran yang sukses dari Duke 125 dan generasi terbaru EXC off-road competition menjadi sangat penting dalam peningkatan penjualan ini," kata Stefan Pierer, Chairman of the Executive Board, KTM Power Sports AG.

Tahun 2012 ini, KTM sudah memiliki rencana untuk berekspansi ke pasar Asia dengan meluncurkan Duke 200 yang diproyeksikan terjual hingga 20 ribu unit di India. Motor ini juga dikabarkan akan dijual di Indonesia. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa