Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Kecil CBU Jepang, Bisa Dibeli di Indonesia

billy - Jumat, 10 Juni 2011 | 07:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang dikenal punya line up model beragam. Pabrikan Honda misalnya, total punya lebih dari 35 model. Bahkan varian berkapasitas mesin kecil pun tergolong banyak. Sayangnya tidak semua model ini bisa dimiliki.

Tapi tenang, lewat importir umum Probike, beberapa varian langka bisa dibawa pulang. Misalnya skubek imut Honda Zoomer, motor trondol berkapasitas mesin 50cc ini punya ruang bagasi ekstra lapang di bawah joknya.

Atau Supercub dan Little Cub. Kalau di Indonesia kita mengenal bebek C50 dan C70, ini versi barunya. Masih gress dengan pengkabutan bahan bakar tipe injeksi. Bahkan untuk varian Little Cub nampak lucu dengan diameter roda lingkar 14 inci.

Lalu ada juga Honda Monkey. Motor batangan super imut ini hadir dengan beragam pilihan varian. "Totalnya ada 10 varian," ungkap Hendrik, owner Probike.

Soal harga, Hendrik menyarankan untuk langsung nego. "Kita punya harga bersaing, selain itu tidak akan ada masalah dengan surat-surat kendaraanya," promo pria berkulit putih ini. "Dan yang pasti, kita ready stock. Enggak perlu menunggu lama," lanjutnya.  (motorplus-online.com) 

Pro Bike
Arteri Kelapa Dua No.88A
021-5309051 / 92652222

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa