Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing 7 Srikandi Women on Wheels (WOW) Indonesia Sukses Sampai Lombok

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Mei 2015 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption
Lombok - Perjalanan turing 7 Srikandi Women on Wheels (WOW) Indonesia telah sukses melibas jalanan Jakarta hingga ke Lombok Nusa Tenggara Barat. Tujuh lady bikers ini menuntaskan turing sepekan lamanya, 8 Mei hingga 13 Mei menunggangi moge Yamaha. Mereka bertujuh bergandian menggeber Yaitu Yamaha MT09, YZF-R6, YZF-R25.

Dilepas di Balai Kota Jakarta, Jumat 8 Mei oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama, 7 Srikandi langsung melesat sesuai rute sepanjang 1.500 km Jakarta – Cirebon – Bali – Lombok. Shirley Wenas dan rekan-rekannya menikmati benar perjalanan menyenangkan ini.

No caption
No credit
No caption

”Medannya cukup ekstrem tapi buat 7 Srikandi yang punya jam terbang tinggi soal turing dan punya skill bagus, tidak ada masalah. Apalagi dengan motor Yamaha enjoy banget, saya pakai MT09 sama enaknya di jalanan dalam kota maupun luar kota. Tikungan tajam pun dilibas, kudapat yang kumau pokoknya,” beber Shirley.

Turing dan juga diadakannya event 1st Indonesian Woman Bike Week 14 sampai 15 Mei di Lombok dari komunitas Women On Wheels (WOW) Indonesia bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai

Republik Indonesia, eksplorasi wisata dan budaya Indonesia khususnya Lombok, meningkatkan industri menengah dan bawah juga meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan wanita.


Dalam rangka 1st Indonesian Woman Bike Week, digelar kegiatan sosial di Lombok yaitu Bakti Sosial di Desa Wakan (khitanan 120 anak dan pemberian obat-obatan gratis). Lanjut dengan rolling thunder dengan beberapa biker wanita dari Brunnei Darussalam, Malaysia, Vietnam, Australia.

”Yamaha sangat mendukung turing wanita dengan motor besar ini yang sukses dilaksanakan. Ini contoh dari spirit 2015 Yamaha #Lampaui Dirimu, wanita jangan mau ketinggalan. Motor Yamaha easy handling, meskipun moge, wanita pun bisa easy handling,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa