Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondom Tangki Bajaj Pulsar 220 Dari Perdana Motor

Otomotifnet - Jumat, 13 Februari 2015 | 07:28 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Ingin tampil trendy khususnya Anda pembesut Bajaj Pulsar 220? Nih tekan tuas rem dan pindah ke gigi rendah di Perdana Motor, Purwokerto. Karena, bengkel modifikasi spesialis fiberglass ini menyediakan peranti komponen Plug n Play (PnP) berupa kondom tangki dan air scoop khusus Bajaj Pulsar 220.

“Bentuknya saya sesuaikan dengan dimensi Pulsar yang besar. Sehingga model kondom tangki saya buat tinggi bagian belakangnya. Selain nampak gagah, posisi kaki lebih nyaman untuk menjepit tangki sehingga handling motor lebih nyaman,” jelas Sekhun pemilik workshop yang bisa dihubungi di nomor 0815-42824142.

Untuk kondom tangki dibanderol Rp 400 ribu, sedangkan air scoop di bawah mesih dihargai Rp 250 ribu. Harga tersebut tentu saja sudah melalui proses finishing alias sudah memiliki warna sesuai pesanan konsumen.

Bagi Anda yang tertarik bisa sambangi bengkel yang beralamat di Jl. Raya Beji No. 7, Purwokerto, Jawa Tengah. Jangan lupa, bengkel buka setiap hari kecuali Minggu ya. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa