Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bambang, Beli Motor Setengah Milyar Gara-Gara OTOMOTIF

Dimas Pradopo - Jumat, 6 Februari 2015 | 07:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Owner Kawasaki Ninja H2 tersulut H2 cover OTOMOTIF

Bogor - Salah satu dari 3 orang pembeli pertama Kawasaki Ninja H2 adalah Bambang, warga Teluk Naga, Tangerang. Pria yang memiliki toko emas di kawasan itu, bisa dibilang teracuni untuk membeli Ninja H2 yang dibanderol Rp 580 juta ini.

“Lihat tampang depannya saja, sudah langsung memutuskan untuk membeli Ninja H2 dan enggak peduli dengan tampilan bagian belakang. Itu juga gara-gara tabloid OTOMOTIF yang memampang Ninja H2 di cover depan,” kata pria yang memang pembaca setia OTOMOTIF ini.

Setelah nanti pada April 2015 unit yang dibelinya datang, akan dipakai sebagai tunggangan sehari-hari dan enggak bakal hanya jadi barang pajangan saja. Baginya buat apa sudah dibeli dengan harga yang cukup mahal, namun hanya dilihat saja saban hari.

Anak pria semata wayangnya enggak bakal diberi warisan Ninja H2. Motor berteknologi tinggi ini, hanya akan jadi tunggangannya.

Tanpa bermaksud sombong, Bambang juga memiliki ketertarikan tinggi terhadap produk H2R. “Soal harga enggak ada masalah. Asal pihak PT Kawasaki Motor Indonesia mau menjual H2R, besar kemungkinan akan saya beli,” katanya. Sayang Kawasaki belum memutuskan untuk menjual versi full spec-nya ini! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa