Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Colorindo Paint, Layani Restorasi Motor Klasik

Dimas Pradopo - Selasa, 27 Januari 2015 | 07:58 WIB
No caption
No credit
No caption



Banjarnegara - Era motor retro lagi booming beberapa tahun ini. Padahal, pada akhir tahun 1990-an jenis motor klasik dipandang sebelah mata, harganya pun murah. Berbanding terbalik dengan era saat ini, dimana motor klasik melambung dengan price yang ajaib.

Tak heran jika bikers berlomba mencari harta karun berupa motor jadul. Jika Anda mendapatkan motor dengan kondisi kurang bagus secara visual, datang saja ke Colorindo Paint, Banjarnegara. Sebab bengkel spesialis cat ini melayani jasa restorasi bodi untuk motor vintage.

“Biaya tidak bisa dipatok pasti, karena melihat kondisi motor. Misalnya perlu pengelasan, maka akan ada biaya tambahan. Selain itu, jenis motor lawas memiliki material sasis yang berbeda dengan jenis besi motor baru. Jadi perlu hati-hati dan telaten dalam penggarapan,” jelas Ian yang sedang mengerjakan Honda XL dan Honda S90 lawas ini.

Sekadar gambaran, untuk restorasi painting Honda XL sekitar Rp 1,2 juta. Sedangkan untuk Honda S90 Rp 1 juta dengan lama pengerjaan sekitar satu bulan. Nah, yang berminat bisa datang ke Jl. Bambang Sugeng No. 22, Banjarnegara, Jawa Tengah atau bisa telepon ke 0813-28333506. •(otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa