Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Retro di Elders Store, Harga Mulai Rp 1,3 Juta

Dimas Pradopo - Selasa, 9 Desember 2014 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada produk asyik nih yang ditawarkan Elders Store, khususnya untuk Anda yang gemar dengan besutan klasik. Seperti helm retro dengan bentuk jadul. Ada dua model untuk helm yang mengusung brand Elders Helmet ini. Yaitu jenis motocross atau acap kali sering disebut cakil dan helm untuk jenis besutan on road full face.

Meterialnya menggunakan fiberglass handmade, tapi standar produknya tetap jadi prioritas. Jadi kualitasnya jaminan mutu. Untuk jenis retro cakil, modelnya unik khas zaman klasik. Dimana bentuk muka sangat vintage dengan model congor pipih. Penampang muka untuk mata otomatis lebar, cocok untuk besutan trail klasik. Tinggal pakai kacamata trail makin nyentrik tampilan Anda.

Sedangkan untuk jenis on road, tampilan visual dimanjakan dengan grafis lembut dan warna kalem. Seperti kelir hitam yang dikombinasikan dengan rona putih dan emas. Cocok dipakai untuk besutan bergaya cafe racer atau motor lawas lainnya. Tapi bagi penyuka tampilan polos, Elders Store juga menyediakan warna kuning atau biru muda. Tinggal sesuaikan dengan motor Anda.

Jenis cakil memiliki rentang harga Rp 1,3 juta hingga 2,5 juta. Tipe ini memiliki seri X-Bone yang kental dengan aroma pacuan motocross jadul. Sedangkan untuk versi jalan raya dengan model full face dilabeli seri Lego dengan benderol Rp 1,6 juta.

So, untuk Anda yang tinggal di area Jakarta, bisa merapat ke Jl. Gaharu 2, No. 13, Jakarta Selatan. Untuk info lebih lanjut silahkan telepon di nomor 0899-3767806. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa