Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Riding Gear Mr Testo Yang Dilelang di Bazaar Bagasi

Dimas Pradopo - Minggu, 16 November 2014 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Ada banyak riding gear Mr.Testo yang akan dilelang di Bazaar Bagasi yang digelar di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang siang ini (16/11). Mulai helm hingga wearpack balap.

"Helm ada 10 unit dan satu wearpack balap," beber Octavianus Hariawan, kru OTOMOTIF yang kebagian jaga lapak. Kesepuluh helm ini secara histori pernah digunakan Mr Testo dalam berbagai pengetesan dalam kurun waktu 2009 hingga 2014.

Paling lama adalah helm NHK dengan logo OTOMOTIF yang masih menggunakan font lama. Setelah berganti logo, helm barunya juga ada yang ikut dilelang, baik yang bermerek NHK maupun KYT.

Helm trail ada 3 unit, dua diantaranya berwarna putih polos. Beberapa motor yang pernah dites menggunakan helm ini adalah Kawasaki KLX150L hingga GasGas Trial.

"Sedang wearpack lama kita ada merek KBC, jarang dipakai dengan kualitas kulit sangat baik," promo okta sambil menyebut harga lelang untuk wearpack ini dimulai Rp 2,5 juta saja. Sedang helm mulai rp 350 ribu.

Waktu lelangnya sendiri akan dilakukan dua kali pada hari ini, yaitu jam 1 siang dan jam 4 sore. Hasil lelang akan disumbangkan untuk anak yatim.

Jadi, bukan hanya dapat barang bersejarah tapi juga beramal, yuk dipilih! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa